Friday, April 4, 2014

Describe my school

Sekolah saya di SMP DEK Padang di jln. AR.HAKIM. Saya adalah murid di kelas 7-1. Warna kelas dan sekolah saya adalah warna biru dan putih. Di kelas saya ada 19 murid. Saya sangat senang sekolah di sana. Alasannya banyak sekali. Yang pasti saya sangat nyaman sekolah di sana. Teman-teman saya baik. Guru-guru nya juga baik. Saya suka sekali.


    Karakter dari teman-teman saya yang perempuan :

  1. tata : baik, cantik, suka salting di sekolah
  2. Tika :baik, cantik, pintar, tegas
  3. fania : baik, cantik, pintar, pakai behel
  4. Joyce : baik, cantik, rambutnya pendek
  5. Vivin : cantik, baik, pintar, rambutnya pendek, sering dipanggil ibuk kos
  6. Salsa : baik, cantik, pintar, pakai jilbab, mudah bergaul
  7. Puti : agak cantik, baik, pintar, mirip iqbal, mudah bersosialisasi karena mirip iqbal
  8. Raisa : baik, cantik, pintar, pakai jilbab, sering main sama tika
  9. Febi : baik, cantik, pintar, lucu, suka minion,surfer girl, dan lotso
  10. tiara : itu aku. Sifatnya ?.....
     Yang laki-laki aku tidak tau

Sorry ya kalau ada salah kata.
Selamat membaca
By : TIARA PRISCILLA BOSTANI




No comments:

Post a Comment