Tuesday, April 8, 2014

filem frozen

Frozen merupakan filem yang paling larisdan terpopuler. Anda semua pasti sudah tau tentang filemnya kan. Filemnya sangat bagus dan mendidik. Caracter pemain jjuga sangat menarik. Pastilah sudahtidak asing laginama character nya. Nih bagi yang belum tau character dan perannya!!!

Nama character frozen dan perannya :
1. Elsa sebagai ratu dan peran utama. Elsa adalah ratu di Arendelle. Dia mempunyai kekuatan.tetapi dia menyembunyikan rahasia tentang kekuatannya. Yang tau hanyalahorang tua nya. Dan akhirnya terbongkar
2. Anna sebagai adik Elsa. Dia sangat menyayangi kakaknya. Dia pernah jatu cinta terhadap pangeran Kristof. Sampai-sampai membuat lagu. Tetapi Kristof adalah orang yang jahat. Dia pernah membunuh Elsa. Tetapi anna yang menolongnya.
3. Pangeran Hans sebagai pangeran yang mencintai Anna tetapi akhirnya tidak. Karena mempunyai rencana licik. Sebenarnya kristof cinta terhadap anna. Tetapi karena dia tau kakak nya mempunyai kekuatan, akhirnya kristof ingin membunuh elsa.
4. Marsmellow sebagai monster yang diciptakan oleh elsa. Dia ditugaskan oleh elsa untuk mengusir adiknya dan temannya.
5. Olaf sebagai boneka salju yang dicptakan olehh elsa waktu kecil. Waku itu elsa sedang bermain bermain bersama anna. Dia bermain membuat boneka salju. Saat itu saat anna pergi untuk mencari elsa, tiba-tiba ada olaf. Akhirnya olaf membantu mencari elsa. Olaf pun rela meleleh demi menghangatkan anna.
6. Steven sebagai rusa yang membantu petualangan kristof dalam mencari elsa.
7. Kristof sebagai pria gunung yang mempunyai rusa yaitu namanya steven. Dia mencintai anna

Nah sekarang udh tau kan tentang characternya???
Sekarang kita bahas lagu yang ada dala filem frozen yuk!!

Lagu yang ada dalam filem frozen :
1. Do you want to build the snowman. Dulu waktu anna kecil, dia  menyanyikan lagu itu untuk membujuk elsa membuat manusia salju.
2. First tme in forever. Lagu itu kalau tidak salah dinyanyikan oleh elsa dan anna.
3. Let it go. Lagu yang sangat terpopler di film frozen. Saya sendiri sampai berulang kali mendengar lagu itu. Jadi tak asing lagi lagu itu

Nah gimana???
Bermanfaat gak??? Bagi yang suka frozen, silahkan baca aja deh yang di atas!!!
Sorry kalau salah penulisan ya. Karena saya sdh lupa filmnya. Hanya seberapa yang saya ingat.

BY :TIARA SISSY BOSTANI

No comments:

Post a Comment