Friday, May 23, 2014

Kepribadian Berdasarkan Hewan Peliharaan

Kepribadian Berdasarkan Hewan Peliharaan Gadis

Sebagian dari kita tentu memiliki hewan peliharaan. Ternyata kepemilikan atas hewan peliharaan bisa jadi cerminan atas kepribadian kita, lho. Penasaran? Yuk, simak!

Kucing
Menurutpenelitian yang dilakukan oleh Sam Gosling, PhD, dari University of Texas, Austin, pemilik hewan manja ini cenderung memiliki pribadi yang tertutup. Sifat kucing yang suka bermalas-malasan juga tercermin pada pemiliknya yang lebih menyukai berada di rumah daripada bepergian. Selain itu, pemilik kucing juga biasanya berkepribadian sensitif.

Anjing
Berbedadengan pemilik kucing. Kita yang memiliki anjing biasanya memiliki pribadi yang terbuka. Sifat anjing yang suka berpetualang juga menjadi cerminan bagi pemiliknya. Sama seperti anjing, pemiliknya cenderung memiliki sifat yang setia dan dapat berkomitmen. Selain itu, pemilik anjing juga memiliki semangat yang tinggi dan nggak membosankan, lho.

Hewan Pengerat
Biasanya,pemilik hewan pengerat seperti hamster, memiliki pribadi misterius. Kita yang memiliki hamster, tidak mudah untuk memberikan kepercayaan kepada orang lain. Tapi di sisi lain, pemilik hewan pengerat juga senangmencari perhatian dan membutuhkan kasih sayang.


BY : TIARA P.B

No comments:

Post a Comment