Wednesday, April 30, 2014

PENYEBAB DAN CIRI-CIRI TUMOR OTAK

                                        
Perlu kita ketahui bersama bahwa tumor otak adalah suatu penyakit yang menyerang pada bagian otak kita. Kita ketahui bersama bahwa otak merupakan organ yang sangat vital sekali, jadi jika otak terganggu maka organ yang lainnya pun bisa terganggu. Tumor otak biasanya menyerang pada usia dewasa, namun tidak tertutup kemungkinan juga menyerang anak anak atau remaja. Tumor otak tidak selalu berujung pada kematian, namun bisa mengakibatkan kelumpuhan pada jaringan otak normal lainnya. Nah, untuk mengetahui diagnosa dengan sangat teliti dan akurat maka sebaiknya Anda lakukan deteksi dini dengan terapi diagnostik seperti CT Scan, MRI (Magnetic Resonance Image) dan Mikroskop.


CIRI CIRI GEJALA TUMOR OTAK

Nah, sebagai bahan informasi saja, ada beberapa gejala ciri ciri penyebab tumor otak yaitu :

Sering sakit kepala, ditandai dengan sakit berkepanjangan dan sering datang tiba tiba
Sering Mual, ditandai dengan seringnya mual tanpa sebab bisa juga menjadi tanda tanda tumor otak
Tubuh Terasa Lemas, walaupun kita tidak melakukan pekkerjaan yang sangat berat, biasanya orang dengan penyakit kangker otak akan serring merasa kondisi dalam keadaan lemas
Berjalan Sempoyongan
Gangguan mati rasa pada kaki dan tangan
daya ingat turun
Lumpuh pada sebagian anggota badan atau wajah
Sering Mengantuk
Haid berhenti tidak normal
OBAT TUMOR OTAK ALAMI

Obat tuimor otak alami selain menggunakan obat kimia dan terapi CT Scan atau MRI, tidak ada salahnya Anda juga mencoba beberapa obat tradisional tumor otak warisan leluhur kita. Tahukah Anda, jika ekstrak daun sirsak bisa memperlambat pertumbuhan tumor, dan efek yang dihasilkan dari ekstrak daun sirsak inilebih unggul dari kemoterapi, namun tetap kita harus mendahulukan kemoterapi dahulu. Selain itu, National Cancer Institute pada tahun 1976 melakukan penelitian terhadap batang dan daun sirsak sangat efektiff menyerang dan menghancurkan sel tumor.


PENGOBATAN TUMOR OTAK

Selain daun sirsak, obat alami lainnya untuk mengatasai tumor otak adalah dengan menggunakan buah manggis.Pengobatan dengan Buah Manggis ini bisa dilakukan dengan menggunakan kulit buah manggis. Dari penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi mengatakan bahwa kulit manggis mempunyai 50 senyawa xanthone (alfa mangostin, gamma mangostin, garsinon e), yang dapat menekan keganasan tumor.


BY : TIARA P.B

No comments:

Post a Comment