Saturday, May 10, 2014

Tentang Hidup Saya ( TIARA PRISCILLA BOSTANI )

Saya akan bercerita seputar hidup saya dari kecil hingga sekarang (SMP )

DARI KECIL
  Waktu saya masih kecil, saya mempunyai rambut coklat. itu alami. dan tidak di  cat. saya lahir di padang, sumatera barat. pada tanggal 3 mei 2002. saya adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara. orang tua saya sangat baik. tapi saya tidak ingin kasih tau nama ortu saya. kakak saya yang pertama namanya Delpiero khairullah. umur nya 16 tahun. kakak saya yang ke 2 namanya yusuf okky bostani. saya terlahir sebagai orang china tapi agama saya islam. saya mempunyai marga. marga saya adalah (she tan ). papa saya adalah orang china. tapi sudah mualaf. mama saya orang jakarta. agamanya islam. 
saya sd di Agnes-Theresia. sekarang saya di smp dek. 

SUDAH REMAJA
   waktu saya di kelas 6, teman-teman saya maasih belum percaya sama saya kalau rambut saya ini alami. saya hanya bisa bersabar dengan apa yang mereka bilang. tapi lama kelamaan mereka pun percaya juga. saya mempunyai facebook. namanya : Tiara Priscilla Bostani. boleh diinvite. saya smp di DEK. saya sangat menyukai smp ini. teman-teman nya baik sekali. tapi saya juga kangen sama teman sd. gurunya juga baik. saya sangat suka. saya mulai punya blog dari semester 1. dari situ saya belajar. saya sangat cukup senang karena saya sudah mempunyai blog. karena saya takut dibilang gaptek. hahahhahaha. saya menyukai lagu korea, indonesia, inggris. keluarga saya semuanya islam. walaupun saya china, saya juga harus menjalani adatnya. harus bersembayang. itulah adat untuk menghormati orang yang sudah mati bagi adat china. kuburan kakek saya dan nenek saya ( kakek dan nenek dari papa saya) terletak di bungus. di bungus ada kuburan. mulai dari kuburan china, islam, budha, krsten, dan lain-lain. tapi saya juga menjalankan agama saya yaitu agama isalm dengan cara sholat

nah cukup sampai sini ya. semoga bisa bermanfaat ya!!!!!

by : TIARA P.B

No comments:

Post a Comment